Resep Cara Membuat Kue Cheese Stick Renyah

Resep Cara Membuat Kue Cheese Stick Renyah. Camilan merupakan salah satu makanan wajib yang biasanya menemani kita dalam segala bentuk aktivitas ynag kita lakukan. Entah itu pada saat membaca buku, belajar, bekerja di kantor ataupun saat mengobrol dengan teman serta pada saat- saat bersantai di kala senggang. Salah satu jenis camilan yang asyik untuk mdijadikan teman dikala rutinitas jenis kegiatan yang kita lakukan adalah kue renyah cheese stick. Kue ini merupakan jenis kue yang sehat serta enak dan cocok bagi anda serta keluarga anda. seperti namanya, kue ini berbentuk stick yang tentunya akan memudahkan kita dalam menyantapnya. Cara yang mudah dalam membuatnya tentu aja membuat anda tidak perlu lagi repot- repot mencarinya keluar, arena anda bisa mencoba memasaknya sendiri di rumah. Berikut ini resep cheesestick yang bisa anda coba.
kue cheese stick renyah

RESEP CARA MEMBUAT KUE CHEESE STICK RENYAH
Bahan- bahan:
  • 250 gr tepung terigu
  • 50 gr tepung kanji
  • 100 gr margarin
  • 200 gr keju
  • 2 butir telur
  • 1 sendok makan air
  • 1 sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok teh garam
CARA MEMBUAT KUE CHEESE STICK RENYAH
  1. Tahap pertama untuk membuat cheese stick adalah dengan memasukkan tepung terigu, tepung kanji dan juga keju untuk kemudian diaduk rata.
  2. Selanjutnya masukkan merica dan juga garam ke dalam aonan lalu aduk hingga merata.
  3. Lalu tuang lelehan margarin dan juga telur ke dalam adonan, remat- remat adnan hingga menjadi adonan yang licin. Penambahan telur disini adalah untuk menambah citarasa serta zat gizi dalam kue serta membuat stick menjadi lebih empuk.
  4. masing- masing dicetak menjadi potongan- potongan yang memanjang caranya yaitu dengan menggilasnya dengan roller pin yang sebelumnya telah dilapisi dengan mentega atau secara manual anda bisa mengirisnya menggunakan pisau.
  5. Selanjutnya adalah dengan menggoreng adonan yang telah diiris tersebut hingga berwarna coklat keemasan. Goreng dalam ukuran api yang sedang.
  6. Setelah matang angkat lalu tiriskan agar minyak yang digunakan saat menggoreng tidak lagi melekat pada kue.
Tips: Untuk menjaga kerenyahan dari kue atau cemilan cheese stick ini, anda bisa menggunakan toples yang tentunya tertutup rapat serta kedap udara.

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Cheese Stick Renyah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel